Senin, 20 November 2017

DAX Naik; Koreksi Pelemahan Sesi Jumat

Senin, 20 April 2015 16:03 WIB
Dibaca 18

Monexnews -

Bursa DAX dibuka naik sesi Senin, dan menguat setelah Jumat lalu mencatat pelemahan terburuk harian atas kekuatiran masalah Yunani dan regulasi short selling di China. Siang ini naik setelah China menambahkan stimulus pelonggaran dan membantu pengatan saham-saham pertambangan global.

Minggu kemarin, PBOC memotong dana cadangan wajib perbankan, pemotongan untuk seluruh sektor industri ke-2 kali dalam 2 bulan, menambahkan likuiditas demi meningkatkan pertumbuhan yang melambat.

Regulator China berkata pada hari Jumat, setelah pasar China daratan ditutup, mereka akan mengijinkan para manager keuangan untuk melakukan pinjaman saham agar dapat melakukan short selling, dan dapat meningkatkan jumlah saham-saham yang dapat di short-sell oelh para investor, sebagai langkah untuk meningkatkan jumlah sekuritas di pasar.

Investor institusional termaksud perusahaan-perusahaan jasa keuangan dan bisnis manajemen aset sekuritas didorong untuk meminjam saham karena “ bisnis finansial dnegan margin telah bertumbuh dengan cepat, tetapi bisnis short-selling berkembang dengan lambat”, berdasarkan pernyataan bursa Shanghai dan Shenzhen di China.

Jumat kemarin mayoritas bursa Wall Street ditutup dengan pelemahan harian dan mingguan lebih dari 1%, terbebani regulasi trading di China, kembalinya kekuatiran masalah Yunani, dan hasil laba perusahaan US yang hanya sedikit membaik.


Trend Bearish Sideway.

Res : 11833.0 - 11946.5 - 12038.5
Sup : 11649.0 - 11465.0 - 11351.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar