Sabtu, 18 November 2017

FTSE Naik; Tertahan Ketidak-pastian Hutang Yunani

Senin, 27 April 2015 14:28 WIB
Dibaca 19

Monexnews -

FTSE dibuka gap up dan menguat sesi Senin, tetapi tertahan oleh gagalnya kesepakatan antara mentri keuangan zona eropa dan Yunani akhir minggu lalu.

Beberapa Bursa Asia bertahan dekat high 7 tahunnya mengikuti beberapa laporan pendapatan laba perusahaan yang luar biasa dari perusahaan-perusahaan raksasa teknologi di US, tetapi para investor bersikap hati-hati menjelang pertemuan bank sentral minggu ini di US dan Jepang dan nampak tidak ada penyelesaian pada pembahasan Yunani dengan para kreditor-nya.

Peran utama bank sentral untuk menjaga tingkat suku bunga yang rendah dan pendanaan bagi saham-saham menjamur di seluruh dunia dan memberikan para investor alasan kuat untuk lebih berhati-hati dengan Federal Reserve US akan menaikan suku bunga-nya.

Tetapi hanya sedikit yang memperkirakan Fed akan memanfaatkan pertemuan 2 harinya minggu ini untuk memberikan petunjuk apakah terjadi kenaikan bulan Juni, dengan data belanja bisnis US yang akan diumumkan pada hari Jumat menjaga Dollar dekat low 3 minggunya terhadap mata uang lainnya.

Dengan tidak adanya kesepakatan antara mentri keuangan Yunani dan Zona Eropa pada pertemuan mereka Jumat lalu, mentri keuangan Jerman Wolfgang Schaeuble memberikan sinyal adanya kemungkinan kebangkrutan Yunani.

Trend Sideway.

Res : 7079.5 - 7115.5 - 7138.0
Sup : 7003.0 - 6984.5 - 6962.0

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar