Selasa, 21 November 2017

Penembusan MA-21 Berpotensi Memacu Bullish USDCAD

Kamis, 7 Mei 2015 15:15 WIB
Dibaca 34

Monexnews - Dollar Kanada berpotensi diperdagangkan melemah terhadap mata uang AS pada hari Kamis menyusul tergelincirnya harga minyak, komoditas ekspor utama Kanada, dari level tertinggi tahun ini. Namun penurunan Loonie masih terbatasi oleh depresiasi Greenback. Sementara laporan Ivey hari Rabu kemarin, yang menunjukkan kenaikan tajam aktivitas bisnis di Kanada, seharusnya juga bisa menyediakan support bagi Loonie.

Untuk selanjutnya, investor akan menantikan data sektor perumahan Kanada nanti malam, yang diprediksi akan memperlihatkan ijin pembangunan kembali meningkat di bulan Maret setelah merosot 0,9% di bulan sebelumnya.

Di sisi teknikal, berdasarkan grafik 4-jam, bias cenderung bullish terutama jika harga mampu mengkonfirmasi penembusan di atas area 1.2050. Yang seharusnya bisa memicu momentum bullish lebih lanjut menguji MA-21 di sekitar 1.2075, sebelum mengincar area 1.2140. Pada sisi sebaliknya, area 1.2000 akan bertindak sebagai support terdekat. Break konsisten di bawah area tersebut akan membawa harga ke zona netral dalam jangka pendek, dengan kemungkinan menguji ulang area 1.1940. Support berikutnya dapat dijumpai di area 1.1900. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar