Minggu, 22 Oktober 2017

Jelang Data Persediaan AS, Minyak Berpotensi Sideways

Selasa, 9 Juni 2015 10:47 WIB
Dibaca 58

Monexnews - Harga minyak mentah berpotensi menguat pada hari Selasa seiring Dollar AS melanjutkan pelemahan, membuat komoditas berdenominasi mata uang AS menjadi lebih terjangkau bagi pemegang mata uang lainnya. Beberapa faktor geopolitik, seperti kisruh politik di Libya dan pertempuran melawan pemberontak di Irak, juga bisa mendatangkan dorongan tambahan bagi harga. 

Namun kekhawatiran tentang kelebihan pasokan di pasar global kemungkinan masih akan membatasi kenaikan, menjelang rilis data persediaan mingguan AS. Lembaga industri American Petroleum Institute dijadwalkan untuk merilis laporan persediaan minyak AS setelah bel penutupan perdagangan hari Selasa. Sementara Energy Information Adminitration akan melaporkan angka resmi persediaan minyak mentah AS pada hari Rabu.

Di sisi teknikal, mengacu dari grafik 4-jam, bias cenderung netral seiring stochastic dan RSI bergerak di sekitar midline. Range perdagangan potensial berkisar antara 58.10-58.65. Penembusan secara konsisten di bawah area 58.10 berpotensi memicu tekanan bearish untuk menguji fibo 23,6% dari 42.01-62.55 di sekitar 57.70, sebelum mengincar area 57.25. Pada sisi sebaliknya, break kembali di atas area 58.65 bisa mengembalikan momentum bullish pada harga untuk menguji ulang MA-200 di sekitar 59.10 atau bahkan area 59.35. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar