Kamis, 23 November 2017

FTSE Terbebani Sentimen IMF Tinggalkan Pertemuan

Jumat, 12 Juni 2015 15:24 WIB
Dibaca 15

Monexnews -

FTSE dibuka gap down dan melemah sesi Jumat, terbebani masalah Keluarnya IMF dari pertemuan pembahasan hutang Yunani di Brussels atas perbedaan pendapat dnegan kedua rekan kreditornya. FTSE nampak tertekan melemah terkoreksi turun setelah penguatan 2 sesi terakhir.

Sentimen terdukung oleh penguatan kuat data Retail Sales US semalam yang bila digabungkan dengan revisi naik, menggambarkan perekonomian telah menghangat daripada awal tahun yang lambat. Bila momentum ini dipertahankan, Fed mungkin saja melakukan kenaikan suku bunga dalam tahun ini, suatu skenario yang masih menjadi mayoritas harapan para ekonom.

Uni Eropa mengatakan kepada PM Yunani, Alexis Tsipras untuk menghentikan pertaruhan dengan masa depan negara-nya yang telah terlilit hutang dan mengambil keputusan penting yang diperlukan untuk menghindari kebangkrutan besar-besaran. Menambahkan kehati-hatian pasar, surat kabar Jerman Bild, melaporkan pemerintah Jerman telah mengadakan “Konsultasi Dasar” atas langkah yang harus dilakukan bilamana terjadi kebangkrutan negara Yunani. Hal ini termasuk memperkenalkan kontrol modal di Yunani bila negara tersebut mengalami kebangkrutan.

Trend Bearish Sideway.

Res : 6845.5 - 6875.5 - 6913.0
Sup : 6815.0 - 6777.5 - 6716.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar