Kamis, 23 November 2017

FTSE Turun Tertekan Kekuatiran Pembahasan Hutang Yunani

Jumat, 26 Juni 2015 15:43 WIB
Dibaca 16

Monexnews -

FTSE dibuka gap down dan melemah sesi Jumat dengan pasar bersikap hati-hati setelah gagalnya kesepakatan hutang Yunani semalam.

Para mentri keuangan zona eropa akan berlanjut pada hari Sabtu sebagai upaya akhir menghindari kebangkrutan Yunani minggu depan dimana Pemerintah Yunani harus membayar IMF 1.6 billion euro pada hari Selasa, atau bersiap pada “Rencana B” untuk melindungi zona eropa dari gejolak pasar finansial.

Gagalnya pembahasan hari Kamis kemarin kembali menunjukan besarnya perbedaan pandangan antara Yunani dan para kreditor-nya, menekankan bahwa kedua kubu mungkin tidak akan saling menerima konsesi yang ditawarkan masing-masing pihak. Para komentator juga menekankan kenyataan bahwa parlemen Jerman harus men-sah-kan setiap perubahan terlebih dahulu sebelum membayarkan bantuan.

Dengan Yunani menjadi sorotan kembali, data US yang baik yang seharusnya dapat menguatkan dollar dengan memberikan harapan kenaikan suku bunga Fed menjadi tertutup oleh kekuatiran. Data hari kamis menunjukan US Consumer Spending mencatat peningkatan terbesar dalam hampir 6 tahun pada bulan Mei, bukti lebih jauh bahwa pertumbuhan ekonomi meningkat pada kuartal ke-2.

Trend Bearish.

Res : 6756.0 - 6869.5 - 6939.5
Sup : 6685.5 - 6642.0 - 6572.0

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar