Sabtu, 25 November 2017

FTSE Dalam Tekanan Jelang Pertemuan Puncak Eropa

Selasa, 7 Juli 2015 15:53 WIB
Dibaca 22

Monexnews -

FTSE dibuka gap up sesi Selasa, tetapi mengalami tekanan turun dengan para investor bersikap hati-hati dnegan krisis hutang Yunani yang masih berkelanjutan.
Bursa Eropa dan US mencatat pelemahan pada hari Senin setelah mayoritas masyarakat Yunani memilih menolak penyederhanaan. Tetapi, dengan masih besarnya ketidak pastian berkelanjutan dari masalah Yunani, sebagian besar pasar memilih bersikap tenang mengikuti aksi sell off sebelumnya.

Untuk saat ini para investor bersikap bertahan dengan harapan Yunani akan berhasil mencatat kesepakatan dengan para kreditor untuk menghindari keluarnya negara mereka dari Zona Eropa.

Sebagai tanda niat Yunani untuk mencapai kesepakatan baru, Mentri keuangan Yunani yang keras, Yanis Varoufakis, mengundurkan diri pada hari Senin, nampaknya atas tekanan dari para mentri keuangan negara-negara eurozone lainnya yang tidak menginginkan varoufakis sebagai rekan negosiasinya.

PM Yunani, Alexis Tsipras mengatakan kepada Kanselir Jerman, Angela Merkel pada hari Senin bahwa Yunani akan memberikan proposal kesepakatan pada pertemuan zona eropa darurat hari Selasa ini. Tetapi hal ini masih belum memberikan kejelasan apakah akan berbeda dari proposal-proposal lainnya yang telah ditolak para kreditor sebelumnya.


Trend Bearish.

Res : 6499.5 - 6518.0 - 6536.0
Sup : 6440.5 - 6404.0 - 6381.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar