Kamis, 23 November 2017

Aussie Masih Berpotensi Melemah

Kamis, 9 Juli 2015 7:44 WIB
Dibaca 96

Monexnews - Pasar AUDUSD masih berpotensi melemah berdasarkan sinyal bearish dari indikator MACD yang masih berada di bawah level nol pada grafik 4-jam. Harga berpeluang mendekati area support terdekat 0.7350. Break area ini seharusnya bisa memberikan tekanan lanjutan untuk menggiring harga ke area support berikutnya 0.7300 dan 0.7250.

Jika sebaliknya harga mampu menembus resisten terdekat 0.7460 akan berpeluang memicu momentum bullish untuk membidik area resisten 0.7520 atau bahkan area 0.7575.

Perdagangan Aussie mendapatkan tekanan outlook perlambatan ekonomi China dan kejatuhan harga bijih besi. Data domestik jumlah pekerja Australia hari ini juga diprediksi pesimis. Analis yang disurvei Reuters memprediksi terdapat penguranan 5.000 pekerja di bulan Juni dari penambahan 42.000 pekerja di bulan sebelumnya. Namun data inflasi tahunan China diprediksi optimis para pelaku keuangan. Data aktual Australia dan China yang lebih baik dari prediksi seharusnya bisa memberikan dorongan penguatan untuk Aussie terhadap Dollar AS pada hari ini. (Yulia Safrina)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar