Jumat, 24 November 2017

DJIA Kembali Naik; Pulih Dari Pelemahan Tiga Minggu

Rabu, 15 Juli 2015 15:08 WIB
Dibaca 23

Monexnews -

Dow Fut pagi ini kembali mendekati level 18000 setelah pelemahan 3 minggu lalu atas sentimen Fed Rate. Tetapi penguatan terbatas menantikan pidato kepala Fed malam nanti.

Yunani tetap menjadi berita seiring pemerintah Yunani akan melakukan voting untuk paket penyederhanaan secara luas untuk mendapatkan bantuan dana yang diperlukannya untuk menyelamatkan diri dari krisis fiskal dan bertahan didalam zona eropa.

Data GDP kuartal ke-2 China dilaporkan tetap pada 7%, dari ekspektasi turun 6.9%. Tetapi data ini tidak memberikan gebrakan besar pada pasar Asia. Data CHina ini akan diikuti oleh hasil pertemuan reguler Bank of Japan, dengan tidak ada perubahan kebijakan yang dinantikan pasar.

Pidato pertanggung-jawaban kepala Federal Reserve Janet Yellen akan menjadi fokus dan ditunggu adanya tanda-tanda tentang waktu kenaikan suku bunga US, terutama setelah pelemahan data retail sales US yang mengejutkan pada hari Selasa. Core retail sales -0.1%, lebih buruk dari ekspektasi ekonom pada 0.7%. Pelemahan tersebut menambahkan kemungkinan Fed akan menahan suku bunga kembali, memberikan dorongan anik pada Wall Street.

Trend Bullish Sideway.

Res : 18130 - 18225 - 18295
Sup : 17835 - 17740 - 17665

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar