Sabtu, 18 November 2017

Minyak Berpotensi Melemah, Uji Support 50.05

Jumat, 17 Juli 2015 13:50 WIB
Dibaca 54

Monexnews - Perdagangan minyak mentah berpotensi melemah berdasarkan sinyal bearish dari indikator MACD pada grafik 4-jam. Harga yang konsisten melemah dan lebih rendah dari support terdekat 50.05 seharusnya bisa membuka peluang pelemahan lanjutan untuk membawa harga mendekati area support 49.15, sebelum bisa mendekati area support kunci 48.20.

Sementara itu, tren penguatan akan membutuhkan konfirmasi penembusan area resisten terdekat 51.80. Target resisten berikutnya berada di kisaran 52.80 dan resisten kunci berada di area 53.60.

Investor minyak mentah hari ini akan mencari petunjuk arah perdagangan minyak pada data inflasi dan izin pembangunan  AS untuk bulan Juni yang dirilis bersamaan pada pukul 19:30 WIB. Data yang lebih baik dari prediksi dapat kembali menjadi tenaga penguatan untuk Dollar AS dan sebaliknya menekan perdagangan minyak mentah. Selanjutnya, data aktivitas pengeboran minyak di AS yang dirilis Baker Hughes juga akan menjadi penantian investor minyak mentah. Penurunan jumlah rig aktif di AS seharusnya bisa menjadi dorongan penguatan pasar minyak mentah. (Yulia Safrina)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar