Kamis, 23 November 2017

CPO: Tiga Indikator Sinyalkan Kondisi Bullish, Awasi Kisaran Rm2439 – RM2463

Selasa, 22 Januari 2013 10:45 WIB
Dibaca 46

Monexnews - Kondisi potensi banjir besar di AS membawa harga-harga komoditi di AS, termasuk komoditi-komoditi substitusi AS terangkat. Panen dari komoditi minyak kedelai dan minyak jagung mengalami hambatan dan gangguan sehingga harga dari dua komoditi rival CPO beranjak naik di pergerakan hariannya.

Secara teknikal, pergerakan CPO masih memilliki sinyal bullish, sebagaimana diperlihatkan oleh GMMA, yang diwakili oleh pergerakan EMA-Jangka Pendek (garis merah) yang bergerak naik bersama EMA-Jangka Panjang (garis biru) untuk memberikan indikasi bahwa tren naik masih akan mempengaruhi pergerakan hariannya.

MACD memperlihatkan sinyal pergerakan stabil, dengan indikator harga yang bergerak sideways dekat area nol (0). Sementara Stochastics masih dalam sinyal bullish, dengan indikator harga yang bergerak naik menuju area 60, mempertahankan tren naik dalam pergerakan harian.

Apabila harga bergerak naik, maka kisaran resistance akan tercatat di RM2439 (Fibonacci Retracement 61.8%) dan RM2463 (Fibonacci Retracement 72.8%). Sementara apabila harga mengalami koreksi, maka kisaran support akan tercatat di RM2414 (Fibonacci Retracement 50%) dan RM2388 (Fibonacci Retracement 38.2%).

(Ariana Nur Akbar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar