Sabtu, 21 Oktober 2017

Nikkei naik 1.9% atas penguatan Wall Street

Rabu, 3 April 2013 10:38 WIB
Dibaca 58

Monexnews - Indeks Nikkei naik 1.9% hari Rabu, dengan peningkatan pada sektor eksportir membantu pemulihan pasar dari pelemahan lebih dari 3% dalam 2 hari terakhir.

Harapan kebijakan pelonggaran moneter lebih jauh dari Bank of japan mensupport sentimen .

Pertemuan kebijakan BOJ selama 2 hari dibawah kepemimpinan yang baru akan diadakan hari ini. Kepala BoJ haruhiko kuroda nampaknya akan melakukan pembelian aset sesegera mungkin, memicu pembelian surat berharga dan memperpanjang periode pencairan surat berharga yang akan dibeli.

Investor-investor  jangka panjang Asing berekspektasi ekuitas Jepang akan mencatat penguatan lebih jauh tahun ini dengan makin banyak perusahaanberpeluang memperkirakan pendapatan yang lebih baik pada tahun fiskal berjalan sejak Maret.

Nikkei chart 4 hour nampak menguat setelah mencatat pelemahan dibawah lower bollinger, dan rebound mendekati mid bollinger. Sentimen masih mendukung penguatan dengan ditutup diatas Mid bollinger akan mengukuhkan penguatan lebih lanjut.

Stochastic 4hour (merah biru) masih menguat naik dan memasuki level overbought, tapi belum membentuk kurva, indikasi penguatan walau nampak overbought masih berpeluang berlanjut. MACD 4hour (merah Hijau) kembali naik dalam zona negatif, indikasi walau masih dalam trend bullish price nampak menguat.

Daily Trend Bullish

Daily resistance                 : 12297 – 12416 – 12605

Daily Support                     : 12110 – 11990 - 11800

( Andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar