Minggu, 19 November 2017

Nikkei Turun 1.2%,Koreksi Menjelang BoJ

Jumat, 26 April 2013 10:43 WIB
Dibaca 30

Monexnews - Indeks Nikkei melemah dari high 5 tahunnya, menjelang hasil pertemuan BoJ, terpukul oleh laporan pendapatan yang mengecewakan dari perusahaan-perusahaan seperti Advantest Corp dan M3 Inc.

BoJ mungkin tidak akan menawarkan kebijakan baru pada pertemuannya hari ini setelah mereka mengejutkan pasar pada 4 April lalu dengan program ekspansi moneter yang radikal. BoJ berjanji membeli 7.5 trillion Yen ($75.4 billion) per bulan untuk membeli surat berharga pemerintah dalam langkah menurunkan tingkat bunga pinjaman jangka panjang dan membangkitkan perekonomian Jepang.

Setyelah kemarin mencapai proyeksi target 14025, pasar pagi ii melemah terkoreksi menanti pernyataan BoJ. Penguatan kemarin membawa Nikkei diatas level trendline naik, mengokohkan trend Bullish berjalan. Bila pernyataan BoJ memberikan kepastian pengukuhan program mereka maka penguatan nikkei berlanjut signifkan.

Stochastic daily (merah biru) cross turun pada zona overbought, indikasi dorongan naik mendapat koreksi kuat. MACD daily (merah hijau) bergerak menyempit naik, indikasi enguatan mnasih berlanjut dengan tertahan.

Trend Bullish

Resistance          : 14025 – 14278 – 14434

Support                : 13763 – 13602 – 13475 

(andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar