Minggu, 19 November 2017

Nikkei Turun Dari high 5-1/2 tahun Tertahan Koreksi Yen

Selasa, 21 Mei 2013 10:53 WIB
Dibaca 41

Monexnews - Nikkei  menjauhi high 5-1/2 tahun-nya pada hari Selasa setelah wall street melepas penguatan sebelumnya dan ditutup datar dan dollar melemah terhadap yen atas kehati-hatian kepala Fed Reserve Ben Bernanke akan membacakan pidato pertanggung jawaban nya didepan Kongres Besok.

BOJ Diekspektasikan mempertahankan kebijakan moneternya setelah menyelesaikan pertemuan 2 harinya besok, tetapi mungkin akan mencari cara untuk menenangkan pasar surat hutang dari volatilitas yang dialami baru-baru ini.

Ada tanda-tanda dari banyak perusahaan eksportir di Jepang , setelah mendapat pelemahan yen yang mereka harapkan, saat ini menginginkan stabilitas mata uang, daripada berlanjutnya pelemahan yen akan meningkatkan biaya-biaya mereka.

Masih nanpak bertahan naik dengan high hari ini masih dekat high kemarin. Target kenaikan dibayangi upper bollinger daily (15582), sementara trend line naik menjadi support pada (15053).

Stochastic daily (merah biru) kembali cross naik pada zona overbought, indikasi trend bullish bertahan dengan koreeksi yang tidak signifikan. MACD daily (merah hijau) bergerak naik menyempit pada zona positif, indikasi penguatan bertahan dengan peluang koreksi.

Trend bullish

Resistance          : 15500 – 15635 – 15775

Support                : 15260 – 15130 – 15000 

(andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar