Jumat, 24 November 2017

Nikkei Naik Ke High Minggu Ini Atas harapan Fed

Rabu, 19 Juni 2013 9:51 WIB
Dibaca 37

Monexnews - Indeks Nikkei naik ke high minggu ini pada hari Rabu, tertolong optimisme Federal Reserve US mungkin campur tangan dalam kekuatiran pengurangan program stimulus mereka dengan segera. Saham-saham eksportir terbantu naik dengan yen diatas kisaran 95.00.

Para investor masih menanti kejelasan Fed tentang prospek program stimulus besar-besaran mereka ketika mereka selesai pada pertemuan 2 hari nanti malam. Pasar Global telah bergolak sejak Ketua Fed Ben Bernanke pada bulan lalu menyatakan bahwa program stimulus dapat disusutkan pada bulan-bulan mendatang jika data ekonomi berlanjut pulih.

Penguatan nikkei masih belum cukup kuat, walau mendapat sinyal kenaikan korektif yang cukup. Sinyal pada bollinger band nampak bersiap menjadi sideway dan mengakhiri trend bearish. Mid Bollinger daily menjadi resistance pada 13395, sedangkan support terdekat pada trendline naik (12906).

Stochastic daily (merah biru) Bergerak naik tajam, indikasi trend mencoba menguat danmenjadi trend bullish. MACD daily (merah hijau) bergerak naik melebar pada zona negatif, indikasi koreksi naik cukup kuat pada trend bearish.

Trend Sideway

Resistance          : 13415 – 13740 – 14030

Support                : 13060 – 12695 – 12995 

(andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar