Sabtu, 21 Oktober 2017

Hang Seng Dibuka Gap Down, Tetapi Menguat Atas Pernyataan Bank Sentral China

Rabu, 26 Juni 2013 10:40 WIB
Dibaca 20

Monexnews - Indeks hang Seng dibuka gap down pada hari Rabu, tetapi kembali naik atas pernyataan Bank Sentral China berencana mengurangi ketakutan terhadap keruntuhan kredit, dengan China Coal Energy Co Ltd nampak menguat 4.8% menjadi penguat tertinggi diantara indeks Hang Seng.

Kemarin Bank Sentral China menyatakan bahwa mereka tidak akan  bertindak terlalu keras terhadap perbankan sebagai langkah untuk mengurangi pelonggaran kredit, bertujuan mengurangi ketakutan krisis perbankan yang telah  memicu bursa Shanghai mencatat titik terendah dalam hampir 4 ½ tahun pada hari Selasa. Tetapi pagi ini bursa Shanghai kembali melemah terbebani sektor perbankan kembali.

Penguatan kemarin mencatat diatas bearish flag, menjadi sinyal penguatan, dengans entimen pasar yang masih nampak mix, dan pembukaan pagi ini yang bertahan diatas bearish flag, memberikan sedikit dukungan support (19840) pada pasar Hang Seng.

Stochastic daily (merah biru) bergerak cross naik pada zona oversold, indikasi balik arah naik pada pasar. MACD daily (merah hijau) bergerak turun menyempit pada zona negatif, indikasi trend bearish mendapat dorongan koreksi naik.

Trend Bearish sideway

Resistance          : 20115 – 20328 – 20551

Support                : 19835 – 19389 – 18952 

(andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar