Sabtu, 25 November 2017

Nikkei Melemah Seiring Penguatan Yen Atas Pernyataan Bernanke

Kamis, 11 Juli 2013 9:33 WIB
Dibaca 37

Monexnews - Indeks Nikkei mengalami pelemahan semalam tetapi nampak bertahan pada pagi ini setelah penguatan pada Yen setelah pernyataan dari kepala Federal Reserve US , Ben Bernanke yang menyatakan kebijakan moneter yang longgar masih diperlukan untuk masa mendatang.

Pada hari ini, Bank of Japan akan memberikan pernyataan dari hasil pertemuannya, dengan ekspektasi bahwa mereka akan mempertahankan kebijakan mereka dan peningkatan ekspektasi perekonomian atas pelemahan yen dan stimulus meneter besar-besaran yang telah dilakukan akan cukup untuk memukul perlambatan perekonomian China.

Pergerakan datar pagi ini nampak merupakan koreksi Nikkei terhadap penguatan selama ini, dengan kenaikan terbatas pada upper bollinger daily (14830) sedangkan pelemahan masih mendapat support kuat pada trendline turun (13898).

Stochastic daily (merah biru) bergerak turun kebawah zona overbought, indikasi penguatan sedang terkoreksi turun. MACD daily (merah hijau) bergerak naik menyempit pada zona positif, indikasi penguatan kuat sedang dibatasi.

Trend Bullish Sideway

Resistance          : 14560 – 14745 – 14855

Support                : 14245 – 14160 – 14055 

(andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar