Sabtu, 18 November 2017

JPY Kembali dibawah 100.00, Dollar Mendapat Pukulan Jelang pidato Bernanke

Rabu, 17 Juli 2013 10:46 WIB
Dibaca 37

Monexnews - Yen kembali pada kisaran 99.39 setelah dollar kemarin mengalami pelemahan menjelang pidato ketua Federal Reserve nanti malam. Pernyataan mengejutkan oleh Bernanke minggu lalu menekan dollar melemah dan diharapkan menjadi fokus perdebatan nanti malam.

Pagi ini BoJ melakukan minutes Meeting dan sepakat mempertahankan kebijakan yang telah berjalan, dengan pertumbuhan perekonomian yang membaik dan pasar finansial Jepang yang menuju kestabilan, langkah-langkah lebih lanjut dapat disalah artikan oleh pasar dan merubah kondisi berjalan.

Pembukaan dibawah mid bollinger dan bergerak pada kisaran mid bollinger(99.30) . Close diatas level tersebut dapat memberikan dorongan naik ekmbali, tetapi pasar nampak menantikan pidato Fed Malam nanti dan mungkin bergerak dalam range yang terbatas.

Stochastic adaily (merah biru) bergerak naik, indikasi trend naik masih bertahan. MACD daily (merah hijau) bergerak turun mendatar pada zona positif, indikasi tekanan naik stabil masih bertahan walau dibayangi peluang koreksi turun.

 Trend Sideway.

Res         : 99.85 – 100.25 – 100.73

Sup        : 99.00 – 98.21 – 97.43

(andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar