Senin, 20 November 2017

Yen Menguat, Menepis Pelemahan Sebelumnya Setelah Kemenangan Abe

Senin, 22 Juli 2013 10:34 WIB
Dibaca 71

Monexnews - Yen menguat pada hari Senin pada perdagangan choppy, kembali turun setelah kemenangan partai penguasa dari Perdana Mentri Jepang, Shinzo Abe pada pemilu parlemen memberikan Abe mandat yang lebih kuat  untuk kebijakannya.

Yen mencatat 100.18 per dollar, membentuk sinyal balik arah yang tajam dari pergerakan sebelumnya pada awal perdagangan Senin, sebelumnya naik ke 101.05, level tertinggi dollar sejak 10 July. Kepala BoJ, Haruhiko Kuroda berkata bahwa quatitative easing Jepang masih pada tahap awal, tetapi telah memberikan  tanda-tanda bahwa hal ini bekerja.

Penguatan yen pagi ini membawa Yen tertahan support mid bollinger daily pada 99.70. walau kebijakan PM & BoJ kedepannya bertujuan melemahkan yen untuk pemulihan eknomi selanjutnya.

Stochastic daily (merah biru) bergerak naik dengan sedikit sinyal turun mencoba cross ke bawah, indikasi trend naik sedang dibayangi fundamental besar yang mungkin merubah arah. MACD daily (merah hijau) bergerak turun menyempit pada zona positif, indikasi trend naik tertahan dan mendapat tekanan turun yang berpeluang menjadi sinyal bearish.

Trend sideway bearish

Res         : 100.70 – 101.50 – 102.27

Sup        : 99.44 – 98.98 – 98.20

(andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar