Rabu, 18 Oktober 2017

Nikkei Koreksi naik Setelah Yen Melemah Menjelang FOMC

Selasa, 30 Juli 2013 10:41 WIB
Dibaca 25

Monexnews - Indeks nikkei dibuka gap up lalu naik hari Selasa, setelah kemarin melan jutkan pelemahan signifikan atas penguatan Yen. Tetapi menjelang FOMC statement minggu ini dollar berbalik menguat melemahkan yen dan mengangkat Nikkei terkoreksi.

Ketua BoJ memulai pidatonya kemarin, mendahului jadwal yanbg akan diadakan siang ini. Kuroda berkata bahwa rencana peningkatan pajak penjualan tidak akan memukul perekonomian dan memang diperlukan untuk memperbaiki keuangan publik, ditengah-tengah bertumbuhnya tanda-tanda  bahwa PM Shinzo Abe akan menunda atau mungkin membatalkan kebijakan ini. Pagi ini beberapa data ekonomi Jepang juga nampak memburuk dan melemahkan Yen, yang sebelumnya telah dilaporkan bahwa perekonomian Jepang telah membaik dan menantikan data manufacturing PMI Jepang besok.

Setelah pelemahan 4 sesi terakhir, dan kemarin ditutup dibawah lower bollinger , pagi ini Nikkei dibuka dibawah lower bllinger (13580) dan rebound naik. Walau masih bergerak didalam range kemarin dan pasar nampak akan bertahan jelang FOMC statement dan Non-farm payroll US. Dari pasar lokal, laporan-laporan pendapatan per-kuartal perusahaan yang mulai dilaporkan sejak minggu ini memberikan imbas juga pada indeks nikkei.

Stochastic daily (merah biru) coba cross naik ada zona oversold, indikasi trend turun emndapat sinyal koreksi naik walau belum konfirm. MACD daily (merah hijau) bergerak turun melebar, indikasi trend turun dominan dengan masih ada peluang koreksi naik minor.

Trend Bearish Sideway

Res         : 13850 – 14065 – 14240

Sup        : 13500 – 13160 – 12935 

(andian widjaya)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar