Jumat, 20 Oktober 2017

USDCHF Open Gap Down

Senin, 16 September 2013 12:14 WIB
Dibaca 51

Monexnews - Pada grafik 4 jam USDCHF terlihat dibuka dengan gap down, dan berada dibawah middle bolinger.  Harga kemungkinan naik akibat kecenderungan pergerakan harga akan menutup gap, yang didukung oleh indikator stochastic dan RSI yang berada pada wilayah oversold.

Resisten terdekat terlihat disekitar area 0.9260, kemampuan menembus bersih area tersebut akan memberikan dorongan harga menguji area 0.9285. Disisi lain, kegagalan menembus area 0.9260 akan kembali memberikan tekanan kebawah pada harga menguji area 0.9225, kemampuan menembus bersih area tersebut akan memberikan tekanan lebih lanjut menguji area 0.9215.

Dari sisi fundamental, USDCHF dibuka gap down akibat Lawrence Summers mengundurkan diri sebagai kandidat pemimpin Federal Reserve selanjutnya. Kandidat lainnya yaitu Janet Yellen  kini memiliki peluang lebih besar untuk menduduki jabatan tersebut. Banyak investor percaya Yellen akan mempertahankan program stimulus moneter The Fed lebih lama, dibandingkan jika jabatan tersebut diduduki oleh Lawrence Summers. Hari ini AS akan merilis data Empire State Manufacturing Index, Capacity Utilization Rate, dan Industrial Production, ketiga data tersebut dapat mendukung penguatan dollar jika dirilis sesuai prediksi atau lebih tinggi, begitu juga sebaliknya. 

 (Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar