Rabu, 22 November 2017

Yen Gap Down Atas Permintaan Sebagai Safe Haven

Senin, 14 Oktober 2013 10:26 WIB
Dibaca 44

Monexnews - Yen mencatat 98.05 pada awal perdagangan Senin, turun 0.3% dari penutupan Jumat malam. Penguatan yen disebabkan permintaan pasar terhadap yen sebagai safe haven meningkat karena kekuatiran kemungkinan kebangkrutan pemerintahan US menjelang jatuh tempo batas hutang mereka dalam minggu ini. Para pejabat dan kongres US masih melanjutkan negosiasi tentang peningkatan batas pinjaman hutang mereka untuk menunda kebangkrutan ini.

Negosiasi Amerika pada tingkat Senat untuk mengatai masalah krisis fiskal nampak menunjukan tanda-tanda peningkatan pada hari Minggu, tetapi masih belum ada jaminan kebangkrutan US dalam sejarah dapat dihindari.

Kegagalan dalam menyelesaikan kebuntuan fiskal ini hingga hari Kamis (waktu setempat) dapat menyebabkan ketidak mampuan Amerika membayar hutang-hutang nya pada minggu-minggu mendatang, berpotensi menimbulkan kekacauan pada pasar finansial.

Yen bertahan sedikit diatas  level mid bollinger (98.15). indikasi pada bollinger band mendatar membentuk sinyal sideway.

Stochastic daily bergerak naik memasuki zona oerbought, indikasi trend bullish berpeluang terkoreksi. MACD daily bergerak naik melebar pada zona negatif, indikasi trend bearish mendapat tekanan naik yang cukup dominan.

Trend Bearish Sideway

Res         : 98.47 – 98.92 – 99.65

Sup        : 98.10 – 97.74 – 97.29

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar