Selasa, 21 November 2017

Kospi Gap up Dan Menguat Atas Sentimen Positif Penyelesaian Krisi Fiskal US

Rabu, 16 Oktober 2013 12:03 WIB
Dibaca 37

Monexnews - Kospi dibuka gap up dan menguat pada hari rabu terdukung sentimen pasar  bahwa pemerintah US akan segera mendapatkan kesepakatan pada krisis fiskal mereka. Tetapi masih ditundanya hasil kesepakatan ini menekan sentimen pagi ini dan sedikit melemahkan Kospi dari level high nya.

Para petuinggi senat US dapat mengumumkan kesepakatan secepatnya untuk meningkatkan batas atas hutang dan membuka kembali pemerintahan. Pembahasan sedang dalam pelaksanaan jika partai Republik bersikap kooperatif, dapat mempercepat penyelesaian persetujuan sebelum jatuh tempo.

Jika pemerintah US tidak mencapai kesepakatan pada 17 Oktober, pemnerintahan secara hukum tidak diperbolehkan menambah hutang nasional, dan harus mengandalkan pendapatan modal sekitar $30 billion untuk memenuhi kewajiban-kewajiban negara US.

Jumlah tersebut dapat habis dalam waktu singkat dan US akan segera gagal dalam memenuhi pembayaran-pembayaran tersebut dalam beberapa minggu ke depan. Krisis keuangan global akan mengikuti jika para investor memutuskan bahwa hutang US, yang digunakan sebagai jaminan dari perjanjian finansial senilai triliunan dollar, menjadi tidak berharga.

Kospi bertahan diatas level upper bollinger (269.75), dengan sinyal naik berpeluang turun koreksi. Bollinger band membuka, indikasi trend naik signifikan.

Stochastic daily bergerak turun mencoba cross ke bawah pada zona overbought, indikasi trend bullsih mendapat tekanan koreksi turun. MACD daily bergerak naik pada zona positif, indikasi trend bullish kembali mencoba mendominasi pasar.

Trend Bullish

Res         : 273.90 – 275.40 – 276.65

Sup        : 268.95 – 267.45 – 266.25

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar