Jumat, 24 November 2017

Kospi Lanjutkan Penguatan Atas Isu Stimulus US

Senin, 21 Oktober 2013 10:04 WIB
Dibaca 30

Monexnews -Kospi open gap up, naik lalu kembali terkoreksi turun pada hari Senin, dengan penguatan terdukung ekspektasi Fed masih akan menunda pemotongan program stimulus mereka hingga tahun depan. Data pertumbuhan Korea Selatan juga nampaka mebaik menjadi support pada indeks Kospi.

Timbul ekspektasi bahwa  Fed masih belum akan melakukan pemotongan  pada program stimulus mereka dalam waktu dekat. Perubahan ekspektasi ini terjedi setelah penutupan 16 hari dari pemerintahan US yang  mengaburkan pandangan ekonomi dan menyebabkan Fed ragu-ragu dalam mengurangi program pembelian surat hutang  senilai $85 billion per bulan pada tahun ini, menempatkan mata uang Dollar dalam posisi tertekan.

Para investor menghadapi banjirnya data US minggu ini seiring pembukaan kembali lembaga-lembaga pemerintahan US, dengan data nonfarm payroll bulan September dilaporkan besok hari Selasa.

Kospi bergerak pada kisaran upper bollinger (273.05) dengan  indikasi pada bollinger band bullish.

Stochastic daily bergerak mendatar dengan mencoba cross naik pada zona positif,  indikasi ytrend  sideway bullish. MACD daily bergerak naik melebar pada zona  positif, indikasi trend bullish kembali mendominasi pasar.

Trend Bullish

Res         : 273.80 – 275.70 – 277.50

Sup        : 271.60 – 270.80 – 268.95

 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar