Kamis, 23 November 2017

Kospi Terkoreksi Dari penguatan Minggu Lalu

Selasa, 22 Oktober 2013 10:47 WIB
Dibaca 42

Monexnews - Kospi open gap down pertama kali dari 7 sesi terakhir, sebagai koreksi dari penguatan seminggu terakhir terpicu krisis hutang US dan ekspektasi Fed akan tetap mempertahankan tingkat stimulus moneter mereka hingga 2014.

Para investor diekspektasikan bersifat hati-hati  dalam mengambil posisi agresif setelah bursa US ditutup hanya sedikit berubah, sebagian atas kekuatiran bahwa ekuitas telah terlampau mahal setelah S&P 500 naik mencatat rekor high pada minggu lalu.

Banyak analis mengekspektasikan bank sentral US akan mempertahankan program stimulus QE3 mereka disebabkan masih belum dapat ditebaknya imbas ekonomi dari penutupan pemerintahan kemarin dan kemungkinan masalah hutang yang lebih pahit pada awal tahun depan, walaupun data pekerjaan yang bagus dapat menantang pandangan ini.

Kospi nampak bertahan pada kisaran upper bollinger dengan pagi ini dibuka dibawah upper bollinger (273.95) dan menjadi sinyal koreksi turun. bollinger band membuka indikasi trend bullish.

Stochastic daily bergerak mendatar dengan sedikit sinyal turun pada zona overbought, indikasi trend bullish dengan peluang koreksi. MACD daily bergerak naik menyempit pada zona positif, indikasi trend bullish terbatas.

Trend Bullish

Res         : 273.80 – 276.75 – 278.60

Sup        : 270.75 – 268.95 – 267.45

 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar