Sabtu, 25 November 2017

Kospi Siap Lanjutkan Penguatan Setelah Lemahnya Data Pekerjaan US

Rabu, 23 Oktober 2013 11:21 WIB
Dibaca 15

Monexnews - Kospi open gap up pada hari Rabu, terangkat oleh data non-farm payroll US dan pengangguran yang lebih buruk dari ekspektasi. Dorongan naik sedikit terkoreksi atas penguatan mata uang Won terhadap dollar.

 Dollar melemah setelah data pekerjaan US yang mengecewakan menekan kuat ekspektasi bahwa pemotongan program stimulus Fed US baru akan dilakukan pada tahun depan.

Laporan pekerjaan Amerika menggambarkan bahwa perekonomian telah kehilangan momentum-nya bahkan sebelum kasus kebuntuan fiskal yang menyebabkan ditutupnya sebagian lembaga negara di Amerika selama lebih dari 2 minggu, menjadikan dorongan Bank Sentral masih akan menunda rencana pemotongan stimulus mereka.

Fokus dari investor adalah data manufaktur China dan Euro pada hari Kamis, dan GDP Korea Selatan dan laporan pendapatan perkuartal Samsung Electronics pada hari jumat.

Kospi melemah  kembali pada pagi ini setelah dibuka naik pagi ini, menjauhi level upper bollinger (274.45). bollinger band membuka naik, indikasi trend bullish.

Stochastic daily bergerak turun tajam kebawah zona overbought, indikasi tekanan turun  mendominasi pasar. MACD daily bergerak naik menyempit pada zona bullish, indikasi trend bullish mendapat tekanan koreksi turun.

Trend Bullish

Res         : 274.80 – 276.75 – 278.60

Sup        : 271.90 – 270.75 – 269.60

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar