Selasa, 24 Oktober 2017

Nikkei Nampak Lanjutkan Pelemahan Atas Penguatan Yen

Kamis, 24 Oktober 2013 11:34 WIB
Dibaca 38

Monexnews - Nikkei melemah mencatat low 2 minggu pada hari Rabu kemarin, dan nampak masih menjadi tekanan pada hari ini,terpicu oleh penguatan Yen sebagai safe haven. Selain itu juga terpicu kekuatiran pertumbuhan ekonomi China pagi ini.

Pada hari Rabu, tingkat pasar uang di China naik ke high 3 bulan setelah bank senral China menolak menyuntikan dana segar untuk hari ke-2 seiring regulator menunjukkan kekuatiran likuiditas longgar mungkin akan kembali memicu pertumbuhan kredit beresiko.

ECB menyatakan akan menempatkan bank-bank besar eropa pada uji ketahanan pada tahun depan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap sektor tersebut. Tetapi harga-harga saham melemah akibat timbulnya kekuatiran ujian ini mungkin menunjukan hasil yang tidak diharapkan.

Nikkei bertahan pada kisaran mid bollinger daily(14370), dan masih nampak tertekan penguatan Yen sebagai safe haven. Bollinger band menyempit,  indikai trend sideway.

Stochastic daily bergerak turun tajam, indikasi tekanan bearish dominan  pada trend sideway. MACD daily bergerak turun melebar pada zona positif, indikasi trend naik dibayangi tekanan turun yang dominan.

Trend Sideway.

Res         : 14470 – 14540 – 14610

Sup        : 14250 – 14115 – 14030 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar