Rabu, 22 November 2017

Kospi Bertahan Setelah Pelemahan Kemarin, Koreksi Turun Masih Dominan

Kamis, 24 Oktober 2013 11:38 WIB
Dibaca 32

Monexnews - Kospi melemah signifikan pada hari Rabu, turun dari high 2 tahun-nya, dan nampak berlanjut pada hari Kamis, atas kekuatiran pengetatan likuiditas di China dan rencana stress test pada perbankan eropa mengikis sentimen.

Pada hari Rabu, tingkat pasar uang di China naik ke high 3 bulan setelah bank senral China menolak menyuntikan dana segar untuk hari ke-2 seiring regulator menunjukkan kekuatiran likuiditas longgar mungkin akan kembali memicu pertumbuhan kredit beresiko.

ECB menyatakan akan menempatkan bank-bank besar eropa pada uji ketahanan pada tahun depan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap sektor tersebut. Tetapi harga-harga saham melemah akibat timbulnya kekuatiran ujian ini mungkin menunjukan hasil yang tidak diharapkan.

 Kospi menjauhi level high dan upper bollinger (274.50), dan masih dibayangi support pada mid bollinger (267.15). bollinger band naik menyempit, sinyal trend bullish mulai terkoreksi sideway.

Stochastic daily bergerak turun tajam, indikasi trend bearish mencoba menguasai pasar. MACD daily bergerak turun melebar pada zona positif, indikasi trend bullish mendapat dorongan koreksi turun.

Trend Bullish

Res         : 270.55 – 271.25 – 271.70

Sup        : 268.50 – 267.85 – 267.35 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar