Senin, 20 November 2017

Kospi Terkoreksi Setelah Penguatan Pagi Terdukung Sentimen Yellen

Senin, 18 November 2013 12:12 WIB
Dibaca 20

Monexnews - Kospi open gap up terangkat sentimen pasar  setelah pernyataan Janet Yellen , calon kepala Fed selanjutnya, masih mendukung program stimulus yang telah berjalan. Tetapi Kospi kembali turun setelah open terkoreksi  dari gap tersebut.

Minggu  ini kembali menjadi minggu penting bagi kebijakan Fedreral Reserve dengan Kepala Fed Bernanke akan berpidato pada hari Rabu. Lalu adalaporan minutes meeting sehari setelahnya dari Fed dan dinantikan untuk memberikan  bocoran tentang tapering stimulus kedepannya.

Minggu lalu calon kuat kepala Fed selanjutnya, Janet Yellen menyatakan tidak perlunya terburu-buru dalam pemotongan stimulus, mengangkat spekulasi pasar bahwa pemotongan stimulus lebih mungkin pada bulan Maret daripada bulan Desember nanti.

Yang mendukung pasar Asia saat ini adalah optimisme yang hati-hati tentang reformasi ekonomi China setelah partai komunis secara mengejutkan membukalangkah reformasi yang berani minggu lalu.

Mereka berjanji akan membiarkan pasar mendapat peran  yang menetukan pada perekonomian dan menggaris bawahi perubahan yang disusun untuk meningkatkan  pertumbuhan.

 Trend Sideway

Res         : 266.20 – 266.90 – 267.60

Sup        : 264.00 – 262.60 – 261.75

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar