Selasa, 21 November 2017

Nikkei Naik Terangkat penguatan Dollar, BoJ Tidak Memberikan Kejutan

Kamis, 21 November 2013 12:00 WIB
Dibaca 47

Monexnews - Nikkei opeh gap down pagi hari Kamis, tertekan isu Fed Stimulus tapering dalam waktu dekat setelah FOMC meeting minutes semalam.  Tetapi kembali menguat pagi ini terangkat kuatnya dollar terhadap mata uang Yen, tetapi pasar nampak bertahan setelah kebijakan BoJ tidak emberikan kejutan berarti.

BoJ mempertahankan kebijakan tingkat suku bunga dan  program stimulus mereka tidak berubah pada hari Kamis ini, sesuai ekspektasi luas. Keputusan ini keluar 3 minggu setelah keputusan bank sentral sebelumnya, dan  dengan hasil yang bulat. BoJ juga tidak melakukan perubahan pada kondisi ekonomi saat ini dan memberikan tanggapan “perekonomian telah meningkat dengan baik” dan “ eksport secara umum telah meningkat.”

Nikkei bergerak naik dekat upper bollinger daily (15435). Terangkat pelemahan Yen yang tertekan isu Fed tapering dalam waktu dekat.

Stochastic bergerak turun pada zona overbought, indikasi adanya koreksi turun  pada trend naik. MACD daily bergerak naik melebar pada zona positif, indikasi trend bullish b ertahan.

Trend Bullish

Res         : 15435 – 15685 – 15890

Sup        : 15040 – 14835 – 14675 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar