Senin, 23 Oktober 2017

Nikkei Lanjutkan Penguatan Terdukung Pelemahan Yen

Kamis, 28 November 2013 11:05 WIB
Dibaca 24

Monexnews - Nikkei naik 1.3% ke level 15650, mendekati pada high 5 ½ tahun yang tercatat pada bulan Mei.

Secara mengejutkan data pengangguran minggguan US dan UoM consumer confidence lebih baik dari ekspektasi, sedangkan Chicago PMI lebih baik dari hasil bulan sebelumnya. Durable goods Oktober adalah data yang melemah dari serangkaian data bagus kemarin.

Para investor lebih terfokus pada data fundamental seiring mereka menimbang kapankah Federal Reserve akan memulai melakukan pemotongan stimulus mereka. Banyak dari para investor berekspektasi Fed akan memulai pengerucutannya pada kuartal 1 tahun depan jika pertumbuhan ekonomi membaik.

Investor telah menggunakan Yen sebagai mata uang pendanaan untuk carry trade dengan komitmen Bank of Japan untuk menjaga kebijakan moneter sangat longgar untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi, bertentangan dengan Fed yang bergerak menuju pengetatan kebijakan.

Pada hari Rabu kemarin, seorang anggota BoJ, Sayuri Shirai, menyatakan BoJ harus mempertimbangkan melebarkan stimulus moneter lebih jauh bila proyeksi ekonomi dan pertumbuhan harga tidak sesuai dari target mereka.

Trend Bullish

Res         : 15775 – 15860 – 15940

Sup        : 15485 – 15395 – 15320 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar