Sabtu, 18 November 2017

Kospi Menguat Menjauhi Open Yang Lemah Atas Pelemahan Won

Selasa, 7 Januari 2014 10:28 WIB
Dibaca 13

Monexnews - Kospi open gap down pada hari Selasa, tetapi berbalik menguat mengacuhkan perkiraan  kuartal-4 Samsung Electronics yang mengecewakan atas bargain hunting dan memudarnya kekuatiran pelemahan Yen.

Mata uang Won Korea Selatan melemah ke low 6 ½ bulan terhadap dollar pada hari Senin, yang meningkatkan daya kompetisi produk mereka terhadap produk Jepang.

Pelemahan dollar kembali terpicu dari data ISM non-manufacturing index yang menunjukan laju pertumbuhan sektor servis yang melambat  untuk bulan ke-2 berturut-turut pada bulan Desember dengan aktifitas bisnis bertumbuh dengan lebih lambat juga data permintaan baru yang bergejolak.

Semua fokus pasar akan berada pada data Non-farm payroll Jumat, yang akan memberikan tanda-tanda baru seberapa baik pemulihan ekonomi US dan seberapa cepat Federal Reserve mungkin mengurangi program stimulus-nya, yang telah disetujui pengurangannya sejak bulan lalu, dan berapa lama mereka akan mempertahankan tingkat suku bunga rendah.

Sebelum data pekerjaan Jumat, pasar akan terfokus pada Fed meeting minutes untuk kebijakan Desember lalu pada hari Kamis 9 Januari, dan suku bunga ECB dan BOE pada hari yang sama.

Pagi tadi Senat US mengkonfirmasikan Janet Yellen, seorang tokoh kunci pada langkah-langkah Fed  yang berani dan kontroversional untuk mendukung ekonomi US,  sebagai calon kepala Federal Reserve selanjutnya menggantikan Ben Bernanke yang akan mengakhiri masa jabatan 4 tahunan ke-2 nya pada 31 Januari.

Trend Bearish Sideway

Res         : 258.75 – 260.25 – 261.75

Sup        : 253.95 – 250.95 – 249.05

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar