Rabu, 22 November 2017

Hang Seng Menguat Setelah Dibuka Turun

Jumat, 17 Januari 2014 11:23 WIB
Dibaca 38

Monexnews - Hang Seng open gap down atas kekuatiran masalah perbankan di China yang memicu saham-saham perbankan melemah. Tetapi kembali berbalik naik setelah pasar asia nampak mendapat angin segar dari keluarnya pelaku investasi dari pasar US yang akan libur akhir pekan panjang.

Dollar Berjuang Menguat dan bursa Asia melemah pada awal perdagangan pada hari Jumat, tidak berhasil menepis pelemahan Wall Street. Sebagian pelaku pasar melepas posisi menjelang libur akhir pekan panjang di US, dengan perayaan Martin Luther King day di Amerika untuk hari Senin.

Pasar terjebak oleh data payroll minggu lalu yang melemah sangat signifikan. Tetapi serangkaian data yang cukup baik di US, termasuk Consumer Spending, menepis sebagian kekuatiran tersebut. Data US pada hari kamis menunjukan peningkatan CPI tertinggi dalam 6 bulan untuk bulan Desember, sejalan dengan ekspektasi , dan pelapor pengangguran yang menurun untuk minggu ke-2 setelah minggu lalu. tetapi Philadelphia Fed Index menlaporkan penurunan ke level terendah sejak April.

Trend Sideway

Res         : 23300 – 23390 – 23465

Sup        : 22775 – 22685 – 22545 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar