Rabu, 22 November 2017

Hang Seng Bertahan Setelah Fed Tapering, Terbebani Data China

Kamis, 30 Januari 2014 10:37 WIB
Dibaca 40

Monexnews - Hang Seng mengalami aksi jual kuat Rabu kemarin Jelang Federal Reserve memutuskan pemotongan stimulus lebih jauh, dan hasil data akhir China PMI pagi ini yang sedikit lebih rendah dari sebelumnya.

Aksi pelemahan tertahan pagi ini dengan dibuka gap up dan menguat, mematahkan sentimen yang telah cukup buruk sebelumnya, dengan perdagangan hanya 1 sesi menjelang libur Imlek.

Dollar menguat pada hari Rabu setelah peningkatan suku bunga tajam dari Turki menenangkan sebagian ketakutan larinya modal dari pasar berkembang dan Federal Reserve US melanjutkan pemotongan program stimulus mereka. Kamis pagi ini dollar mengalami tekanan setelah lanjutan tapering Fed, disebabkan pelemahan surat berharga akibat imbas tapering.

Pasar telah lebih tenang dari aksi jual Jumat lalu setelah data china ekonomi China yang melambat juga ekspektasi bank sentral US akan melanjutkan pemotongan program stimulus mereka.

Fed menyelesaikan pertemuan 2 hari mereka semalam dengan kepastian pemotongan stimulus, menjadi $65 billion dari sebelumnya $75 billion. Mereka masih nampak mempertahankan janji mereka untuk menjaga tingkat suku bunga tetap rendah.

Pertemuan ini merupakan pertemuan terakhir yang dikepalai oleh  Kepala Fed Ben Bernanke, yang akan menyerahkan posisinya kepada wakil kepala Janet Yellen, per 31 Januari sebagai kepala Federal Reserve yang baru.

Trend bearish.

Res         : 22005 – 22220 – 22395

Sup        : 21650 – 21295 – 21095 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar