Sabtu, 18 November 2017

USDCHF Menanti Momentum Tambahan

Jumat, 31 Januari 2014 12:00 WIB
Dibaca 29

Monexnews - Dollar menguat tajam pada perdagangan kemarin menyusul data pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal ke-empat tahun lalu tumbuh sebesar 3,2% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Data GDP tersebut menguatkan spekulasi Federal Reserve akan secara konsisten mengurangi stimulus moneter sebesar $10 miliar pada setiap pertemuan.

Namun momentum penguatan USDCHF pada perdagangan pagi ini terlihat terhenti. Indikator RSI yang bergerak datar, serta MACD dan stochastic yang terhenti berada disekitar area 0,0 dan 50,0 mengindikasikan pergerakan harga perlu momentum lebih lanjut.

Resisten terdekat berada pada kisaran 0.9050 (MA 100), penembusan diatas area tersebut dapat memberikan momentum tambahan untuk menguji area 0.9080 (fib 61,8%). Sementara untuk pergerakan ke bawah support berada pada kisara 0.9000 (MA 50). Konfirmasi penembusan di bawah area tersebut dapat membawa harga menuju support 0.8970 (fib 38,2%)

Data belanja konsumen, Chicago PMI, dan sentiment konsumen yang akan dirilis AS pada malam hari ini menyediakan peluang penguatan lebih lanjut jika data-data tersebut dirilis sesuai dengan prediksi atau lebih tinggi.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar