Minggu, 19 November 2017

Sektor Jasa Inggris Berikan Peluang Penguatan Sterling

Rabu, 5 Februari 2014 12:18 WIB
Dibaca 92

Monexnews - Sterling berhasil menguat terhadap dollar pada perdagangan kemarin, dan menghentikan penurunan lima hari beruntun setelah data aktivitas konstruksi Inggris dirilis lebih baik dari perkiraan. Aktivitas sektor konstruksi Inggris pada bulan Januari menyentuh angka 64,6 jauh di atas ekspetasi sebesar 61,6, dan dari bulan sebelumnya 62,1.

Data aktivitas sektor jasa Inggris yang akan dirilis hari ini diperkirakan sebesar 59,1 naik dari bulan sebelumnya sebesar 58,8 memberikan peluang penguatan lebih lanjut jika dirilis sesuai perkiraan atau lebih tinggi. Penguatan tersebut dapat dibatasi atau kembali berbalik tertekan jika data data ADP non-farm employment  dan aktivitas sektor jasa AS yang akan dirilis malam ini lebih baik dari estimasi.  Namun sebaliknya jika dirilis lebih rendah dari perkiraan sterling berpeluang menguat lebih jauh.

Penguatan sterling berpotensi menguji area 1.6410 (MA 50), jika berhasil ditembus harga kemungkinan menuju 1.6440. Sementara pada pergerakan kebawah support 1.6240 akan membatasi penurunan sterling. Penembusan dibawah area tersebut dapat membawa sterling lebih turun ke area 1.6210.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar