Rabu, 22 November 2017

Aussie Menanti Momentum Lanjutan

Kamis, 6 Februari 2014 12:56 WIB
Dibaca 105

Monexnews - Aussie menguat terhadap dollar setelah neraca perdagangan Australia surplus sebesar A$ 468 juta, dibandingkan dengan surplus pada bulan November sebesar A$83 juta, dan mematahkan estimasi defisit sebesar A$270 juta dari para ekonom. Data lain menunjukkan penjualan ritel Australia naik 0,5% dari bulan sebelumnya. Angka tersebut sesuai dengan ekspetasi para analis.

Momentum penguatan aussie tampaknya terhenti pada high intraday 0.8980. momentum penguatan tersebut dapat berlanjut jika data necara perdagangan dan klaim pengangguran AS yang akan dirilis malam ini lebih buruk dari estimasi. Namun jika data-data tersebut dirilis lebih baik dari estimasi aussie berpeluang terkoreksi lebih lanjut.

Penguatan aussie lebih lanjut berpotensi menguji level psikologis 0.9000, penembusan di atas area tersebut dapat membawa harga menuju 0.9030. Sementara indikator stochastic dan RSI yang berada pada wilayah jenuh beli pada grafik 4 jam dan harian, memberikan peluang koreksi lebih lanjut. Area 0.8920 (MA 50) akan menjadi penahan koreksi harga. Konfirmasi penembusan di bawah area tersebut dapat menekan harga turun menguji support kunci 0.8900.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar