Senin, 20 November 2017

Jelang NFP, Sterling Bergerak di Pola Rectangle

Jumat, 7 Februari 2014 13:02 WIB
Dibaca 106

Monexnews - Keputusan Bank of England mempertahankan tingkat suku bunga sebesar 0,50% dan pembelian aset sebesar £375 miliar belum cukup untuk memberikan sentimen positif bagi sterling.

Data non-farm payrolls dan tingkat pengangguran AS akan menjadi penggerak signifikan pada perdagangan hari ini. Data NFP AS untuk bulan Januari diperkirakan sebesar 184.000, dan tingkat pengangguran tetap pada level 6,7%. Rilis data seusai perkiraan atau lebih tinggi dapat menekan pergerakan sterling karena dapat mempertegas perbedaan kebijakan moneter yang diambil antara bank sentral negara masing-masing. Namun rilis data yang lebih buruk dari perkiraan dapat menguatkan sterling.

Sterling bergerak di dalam pola rectangle, memberikan gambaran arah pergerakan sterling masih belum jelas. Area 1.6255 akan menjadi support jika sterling bergerak turun. Penembusan dibawah area tersebut dapat membawa harga lebih turun setidaknya ke area 1.6520. Sementara pada pergerakan keatas, area 1.6350 menjadi resisten. Konfrimasi penembusan diatas area tersebut dapat memberikan dorongan pada harga menuju area 1.6420 – 1.6450.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar