Jumat, 24 November 2017

Dax nampak Terangkat Data China Trade Balance

Rabu, 12 Februari 2014 13:54 WIB
Dibaca 25

Monexnews - Dax bersiap dibuka naik pada hari Rabu, terangkat oleh data trade balance China yang mendukung sektor pertambangan.

Dollar naik dan pasar ekuitas global berlanjut rally pada hari Selasa setelah kepala Federal Reserve Janet Yellen berkata dia mengekspektasikan bank sentral melanjutkan pemotongan program stimulus mereka, sebagai tanda bahwa Fed percaya pada pertumbuhan ekonomi lebih lanjut.

Yellen berkata volatilitas pasar baru-baru ini “tidak menjadi ancaman yang serius bagi ekonomi US kedepannya”, dan mengukuhkan Fed masih dalam jalur pemotongan stimulus ekonomi-nya.

Penggerak pasar potensial lainnya mungkin juga dihapus setelah kepala partai republik pada House of Representatives setuju pemungutan suara untuk melegalisir otoritas pinjaman pemerintah US selama 1 tahun tanpa syarat.

Data China Trade Balance untuk bulan Januari membaik menjadi 31.9B, dibanding data sebelumnya pada 25.6B, menenangkan tingginya kekuatiran perlambatan ekonomi China baru-baru ini.

Banyak pelaku pasar menunjukan keuatiran kemungkinan perlambatan ekonomi di China, tetapi data pada hari Rabu menunjukan nilai import dan eksport China naik 10% dibanding bulan sebelumnya dari tahun lalu dan mengalahkan ekspektasi, meingkatkan optimisme ekonomi negara tersebut.

Trend Bullish

Res         : 9542.5 – 9664.8 – 9742.0

Sup        : 9416.8 – 9339.7 – 9277.2

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar