Sabtu, 21 Oktober 2017

Kospi Bertahan Setelah Bank Sentral Korea Selatan Pertahankan Suku Bunga

Kamis, 13 Februari 2014 11:09 WIB
Dibaca 20

Monexnews - Kospi open gap down pada hari Kamis, tetapi bertahan dengan pasar menantikan hasil pertemuan bank sentral Korea Selatan tentang suku bunga , yang diputuskan untuk dipertahankan ditengah-tengah pemulihan ekonomi.

Pasar Asia terkoreksi turun pada hari Kamis, seiring investor bersikap optimis dengan kehati-hatian setelah data trade balance China yang lebih baik dari ekspektasi mengurangi kekuatiran ekonomi global dan membantu mengurangi gejolak pasar berkembang baru-baru ini.

Kepala Federal Reserve yang baru Janet Yellen memastikan kebijakan moneter US dan pandangan ekonomi telah cukup untuk saat ini untuk mendongkrak risk appetite.

Aksi jual baru-baru ini disebabkan oleh kekuatiran tentang perlambatan di China dan pemotongan stimulus US. Sebagai hasilnya, para investor lebih tenang setelah performa yang baik dari data Trade balance Januari China yang dilaporkan hari Rabu kemarin.

Menambahkan mood positif, kongres US menyetujui legislasi pada hari Rabu untuk meningkatkan limit hutang negara untuk 1 tahun, sebagai upaya menghindari pertikaian politik yang menyebabkan penutupan pemerintahan pada bulan Oktober lalu.

Para investor saat ini menantikan data Retail Sales US dan Jobless Claim yang akan dilaporkan malam nanti.

Trend sideway.

Res         : 254.40 – 256.60 – 257.90

Sup        : 250.85 – 249.80 – 248.70

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar