Senin, 20 November 2017

Nikkei Naik Lebih 2% Setelah Data US Yang Kuat, fokus G20

Jumat, 21 Februari 2014 11:10 WIB
Dibaca 31

Monexnews - Nikkei menguat 2% pada pagi hari Jumat setelah pembukaan datar pagi ini, menutup pelemahan hari Kamis , seiring investor mengikuti petunjuk Wall Street setelah hasil US manufacturing mencatat level tertinggi  selama hampir 4 tahun.

Nikkei melemah kemarin terpukul data China yang buruk.

Dollar menjauhi low 7 minggu terhadap Euro dan mendorong yen naik pada awal perdagangan Asia hari Jumat, terangkat oleh data ekonomi US yang cukup baik.

Jumlah warga US yang mengclaim tunjangan pengangguran menurun untuk minggu lalu, menunjukan pasar tenaga kerja berlanjut membaik walau kondisi cuaca dingin akhir-akhir ini.

Data aktifitas pabrik meningkat pada pertumbuhan tercepatnya dalam hampir 4 tahun, walau survey manufakturing yang lain menunjukan aktifitas di kawasan atlantic tengah turun ke level terendah dalam 1 tahun.

Para investor menantikan data home sales pada hari Jumat, juga data Consumer Confidence yang akan dilaporkan hari Selasa depan, untuk bukti lebih jauh mendukung posisi Federal Reserve yang akan melanjutkan pemotongan stimulus seiring pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan membaik.

Pelaku pasar juga menantikan perkembangan dari pertemuan G20 minggu ini di Sydney, dimana pertumbuhan ekonomi global dan pergolakan pasar berkembang baru-baru ini diharapkan menjadi fokus pembahasan.

Trend sideway.

Res         : 14895 – 15060 – 15160

Sup        : 14445 – 14340 – 14175 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar