Sabtu, 18 November 2017

Hang Seng Melemah Terseret Sektor Properti Dan Perbankan

Senin, 24 Februari 2014 12:23 WIB
Dibaca 27

Monexnews - Hang Seng alami pelemahan signifikan pada hari Senin, dengan saham saham sektor properti dan perbankan mengalami pelemahan terbesar terpukul ketakutan bahwa perbankan akan menghentikan pinjaman  lebih jauh untuk pembelian properti.

Bursa Asia melemah dan dollar menguat pada awal perdagangan Asia pada hari Senin, seiring para investor nampak memberikan anggukan pada komitmen terbaru dari G20 untuk memicu pertumbuhan global agar lebvih cepat.

Hasil akir pertemuan G20 untuk mentri keuangan dan bank sentral di Sydney menyatakan bahwa mereka akan meningkatkan investasi dan lapangan pekerjaan, menghasilak  lebih dari $2 Trillion sebagai tambahan selama 5 tahun sementara menciptakan puluhan juta lapangan pekerjaan baru, emnandakan optimisme masa krisis yang baling buruk telah dilalui.

Pembahasan kemarin mengakui kekuatiran negara-negara bahwa Federal Reserve mempertimbangkan imbas dari penarikan program stimulus mereka, yang menuju keluarnya aliran modal dari beberapa pasar.

Tetapi data Minutes Meeting minggu lalu menunjukan para petinggi Fed secara bersaa-sama “mengantisipasi bahwa ekonomi akan berkembang ke langkah yang lebih baik pada kuartal selanjutnya.” Menunjukan bahwa langkah pemotongan stimulus akan berlanjut untuk saat ini.

Trend Sideway Bearish.

Res         : 22742 – 22896 – 23001

Sup        : 22215 – 22059 – 21934 

 (andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar