Sabtu, 21 Oktober 2017

Yen Kembali Naik Setelah Penguatan Kemarin

Rabu, 26 Februari 2014 10:52 WIB
Dibaca 35

Monexnews - Yen kembali melemah pagi hari Rabu ke kisaran 102.35, setelah kemarin mencatat penguatan 101.99, walau ditutup pada 102.22. penguatan Yen kemarin sebagai safe haven akibat kurangnya arah yang jelas di pasar.

Pasar Asia Berhati-hati pada awal perdagangan hari Rabu mengikuti penutupan yang datar pada Wall Street dan seiring kekuatiran  atas gerakan kebijakan di China membuat para investor tetap tegang.

Safe haven tradisional seperti Yen, surat berharga dan emas menguat, sementara harga-harga untuk aset komoditas industri melemah.

Data ekonomi US terlalu mix untuk memberi petunjuk apapun. Data perumahan menunjukan peningkatan harga rumah sedikit lebih tinggi dari ekspektasi, tetapi data kepercayaan konsumen bulan Febuari lebih rendah daripada ekspektasi.

Bursa China melemah atas kekuatiran kredit dan pelemahan tajam pada mata uang Yuan. PBOC mengatur pelemahan mata uang nya. Dengan para pialang mencurigai adanya aliran dana dari PBOC ke pasar untuk menggerakan volatilitas. Tetapi sebagian analis masih mempercayai bahwa tindakan dari bank sentral China adalah untuk mempersiapkan pasar untuk reformasi lebih banyak.

Trend sideway.

Res         : 102.47 – 102.81 – 103.15

Sup        : 102.00 – 101.71 – 101.37

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar