Senin, 20 November 2017

Ukraina, dan China Bawa Aussie Open Gap Down

Senin, 3 Maret 2014 12:28 WIB
Dibaca 61

Monexnews - Aussie membuka awal pekan dan awal bulan Maret dengan open gap down akibat data manufaktur China untuk bulan Februari yang kembali melambat, serta ketegangan di Ukraina yang memangkas permintaan terhadap aset dengan yield yang tinggi.

Data penjualan rumah baru pada bulan Januari, serta pertambahan iklan pekerjaan pada bulan Februari yang naik dari bulan sebelumnya sedikit menopang pergerakan aussie.  

Setelah open gap down, aussie terlihat menutup gap. Indikator stochastic dan RSI yang bergerak berada di wilayah jenuh jual dan bergerak naik memberikan peluang rebound lebih lanjut.  Resisten  berada disekitar area 0.8925, penembusan di atas area tersebut dapat membawa harga naik menuju area 0.8945. Sementara kegagalan menembus di atas area 0.8925 kemungkinan akan kembali menekan pergerakan aussie ke 0.8900, sebelum menguji kembali level terendah harian 0.8887.

Data ISM manufacturing PMI dari AS yang akan dirilis mala mini diperkirakan naik menjadi 52,3 pada bulan Januari dari bulan sebelumnya sebesar 51,3 dapat memberikan tekanan pada aussie jika dirilis sesuai dengan estimasi atau lebih baik. Namun sebaliknya jika lebih buruk maka dapat menguatkan aussie.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar