Sabtu, 18 November 2017

Euro Uji Pola Ascending Triangle

Senin, 3 Maret 2014 12:56 WIB
Dibaca 135

Monexnews - Pada perdagangan Jumat, euro sempat menembus pola ascending triangle, namun pada perdagangan hari ini euro open gap down, yang membuat euro kembali berada pada batas atas triangle dan bergerak naik untuk menutup gap. Untuk Jangka panjang diperlukan penutupan harian dan pergerakan konsisten diatas pola ascending triangle untuk memicu momentum bullish lebih lanjut.

Sementara untuk jangka pendek, resisten terdekat terlihat disekitar area 1.3790, penembusan diatas area tersebut dapat memberikan peluang harga menguji area 1.3810. Sementara support terdekat berada pada area 1.3770, konfirmasi penembusan di bawah area tersebut dapat memeberikan tekanan untuk menguji low intraday 1.3753.

Data aktivitas manufaktur dari Spanyol dan Italia untuk bulan Februari diperkirakan naik dari bulan sebelumnya yang berpeluang menopang pergerakan euro jika dirilis sesuai estimasi atau lebih tinggi. Namun euro kemungkinan dapat kembali tertekan pada sesi AS jika data ISM manufacturing PMI dari AS yang akan dirilis malam ini dirilis sesuai dengan estimasi sebesar 52,3 tau lebih tinggi. Namun sebaliknya jika lebih buruk maka dapat menguatkan euro

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar