Kamis, 23 November 2017

Euro Belum Mampu Tembus Pola Ascending Triangle

Rabu, 5 Maret 2014 12:44 WIB
Dibaca 145

Monexnews - Euro gagal menembus batas atas pola ascending triangle setelah beberapa kali menguji. Indikator MACD yang mendatar memberikan indikasi kurangnya momentum pergerakan. Tekanan  turun diberikan oleh indikator stochastic, sementara indikator RSI masih bergerak mendatar.

 Penembusan area support 1.3720 (low Selasa) dapat memberikan lebih banyak tekanan turun untuk menguji garis ascending triangle pada kisaran 1.3700. Sementara Penembusan diatas area resisten1.3750 dapat mendorong harga naik menguji kembali area 1.3770, sebelum membidik area 1.3790.

Data aktivitas sektor jasa Spanyol dan Italia untuk bulan Februari, serta penjualan ritel Zona Euro bulan Januari dapat menjadi penggerak harga. Data-data tersebut diperkirakan lebih baik dari rilis sebelumnya, yang berpotensi menguatkan euro jika rilis sesuai estimasi atau lebih tinggi.

Sementara AS hari ini akan merilis data tenaga kerja versi ADP dan aktivitas sektor jasa yang dapat menjadi penggerak signifikan, rilis data lebih baik dari estimasi akan menopang penguatan dollar, dan EURUSD akan tertekan. Sementara sebaliknya jika data dirilis lebih buruk dari ekspetasi besar kemungkinan EURUSD akan naik. 

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar