Sabtu, 25 November 2017

Sterling Terjebak Range Sempit

Rabu, 5 Maret 2014 13:24 WIB
Dibaca 166

Monexnews - Sterling terlihat bergerak pada range perdagangan yang sempit antara MA 50 dan MA 100. Mendatarnya indikator MACD dan disekitar level 0.00 memberikan sinyal kurangnya momentum untuk menentukan arah pergerakan pada perdagangan sesi Asia. Sementara indikator stochastic dan RSI lebih banyak memberikan tekanan turun. Diperlukan penembusan disalah satu area MA 50 atau MA 100 untuk arah pergerakan lebih lanjut.

Penembusan di bawah area 1.6640 (MA 100) berpotensi memberikan lebih banyak tekanan turun menuju area 1.6600. Sementara penembusan dan pergerakan konsisten di atas area 1.6680 dapat mendorong harga naik menguji area 1.6700 sebelum membidik area 1.6740.

Data aktivitas sektor jasa Inggris dapat menjadi penggerak signifikan. Aktivitas sektor jasa Inggris pada bulan Februari diperkirakan sebesar 58,0 lebih rendah dari bulan sebelumnya 58,3 yang kemungkinan akan menekan sterling jika dirilis sesuai perkiraan atau lebih rendah, namun akan menopang penguatan jika dirilis lebih tinggi.

Sementara AS hari ini akan merilis data tenaga kerja versi ADP dan aktivitas sektor jasa yang dapat menjadi penggerak signifikan, rilis data lebih baik dari estimasi akan menopang penguatan dollar, dan sebaliknya.

Data dari AS akan memberikan dampak yang lebih signifikan. 

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar