Kamis, 23 November 2017

Kospi Melemah Setelah Pembukaan Yang Kuat

Jumat, 7 Maret 2014 11:14 WIB
Dibaca 30

Monexnews - Kospi dibuka gap up pada hari Jumat, tetapi penguatan kembali terkoreksi turun seiring bursa regional terkoreksi setelah penguatan hari Kamis.

Bursa Asia menguat dan indeks dollar melemah pada hari Jumat, seiring investor menantikan data Non-Farm payroll malam nanti untuk konfirmasi data pekerjaan US telah membaik.

Euro tetap bertahan dekat high setelah ECB bertahan sesuai ekspektasi dan berkata kondisi di Zona eropa belum memerlukan adanya perubahan kebijakan.

Data pada hari Kamis malam menunjukan penurunan jumlah pengangguran dari minggu sebelumnya selama 3 bulan terakhir, tanda penguatan pasar tenaga kerja yang baru-baru ini terpukul kondisi cuaca yang memburuk. Tetapi data ini tidak mempengaruhi  laporan pekerjaan malam nanti disebabkan diluar periode survei yang digunakan, tetapi memberikan pandangan bahwa pasar tenaga kerja tetap kuat.

Data Non-Farm payroll diprediksi meningkat  menjadi 151.000 untuk bulan Febuari, dari data Januari sebesar 113.000 dan 75.000 pada bulan Desember.

Kecuali peningkatan data nonfarm turun menjadi dibawah 100.000, Fed US sangat mungkin mempertahankan langkah pengurangan stimulus (Tapering) mereka .

Kelonggaran pada ancaman konflik militer di Ukraina kembali memicu minat pasar pada investasi beresiko. Presiden US Barack Obama mencoba mendorong Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menerima syarat-syarat solusi diplomatik dalam pembicaraan telepon selama 1 jam.

Trend sideway bullish.

Res      : 258.95 – 260.05 – 260.65

Sup      : 257.15 – 256.60 – 256.05

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar