Senin, 20 November 2017

Hang Seng gap Up Walau Dibayangi Mood Data Eksport China

Selasa, 11 Maret 2014 11:07 WIB
Dibaca 17

Monexnews - Hang seng dibuka gap up pada hari Selasa dan sedikit menguat terangkat bursa regional walau terbatas oleh mood pasar atas data eksport China kemarin yang lebih buruk dari ekspektasi.

Bursa Asia mendapat support pada hari Selasa setelah pergerakan yang simpang siur pada sesi kemarin, walau ketidak pastian terhadap kondisi ekonomi China tetap membatasi mood tertahan dan harga komoditas tertekan.

Sebagian besar pasar regional menguat terangkat Nikkei Jepang yang telah naik 0.8%, setelah penutupan yang lemah pada hari Senin. Tetapi bursa Shanghai melanjutkan pelemahan 0.2% dari penutupan kemarin mencatat level terendahnya sejak Juli dan harga-harga untuk komoditas industri tetap tertekan setelah data eksport China yang melemah untuk bulan Febuari.

Terdapat kelegaan pada tingkat harga pasar uang China tidak menunjukan ketegangan seiring Yuan bertahan sesuai ekspektasi.

Siang ini, Bank of Japan memastikan kembali komitmen mereka untuk program stimulus moneter besar-besaran mereka.  Tidak ada hal baru diharapkan pada pernyataan BoJ nanti, tetapi pasar bersikap curiga bahwa BoJ mungkin dipaksa bertindak ketika peningkatan pajak penjualan diberlakukan di Jepang pada bulan April.

Pertumbuhan ekonomi Jepang pada 0.7% pada kuartal terakhir tahun 2013 dengan data eksport menunjukan penurunan, memperkuat tekanan untuk tindakan baru dari bank sentral Jepang.

Trend sideway.

Res         : 22320 – 22405 – 22495

Sup        : 22045 – 21870 – 21770 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar