Minggu, 22 Oktober 2017

Kospi Sentuh Low 3 Minggu Atas Bertahannya Kekuatiran Data China

Rabu, 12 Maret 2014 10:38 WIB
Dibaca 17

Monexnews - Kospi melemah pada awal perdagangan hari Rabu, menyentuh dekat low 3 minggu seiring bertahannya kekuatiran pertumbuhan ekonomi China mengurangi minat untuk investasi aset-aset beresiko.

Kospi dibuka gap up pada hari Rabu, tetapi mengalami pelemahan 1.2% .

Pasar Asia bergerak melemah pada hari Rabu seiring ketidakpastian ekonomi di China dan Amerika ditambahkan ketegangan politik di Ukraina menyebabkan para investor bersikap hati-hati dan komoditas tertekan.

Ketegangan di Ukraina juga memukul minat investor. Presiden pengganti Ukraina mengumumkan pembentukan garda nasional sukarela, sementara presiden yang digulingkan bersikeras bahwa dirinya masih sebagai pemimpin yang sah.

Dari Asia, para investor berharap data Industrial Output China, Retail Sales dan Urban Investment yang akan dilaporkan hari Kamis mungkin menawarkan petunjuk kearah mana perekonomian bergulir.

Kantor berita Reuters mengabarkan bahwa bank sentral China (PBOC) bersiap melonggarkan kebijakan moneter bilamana pertumbuhan ekonomi melambat lebih jauh dengan cara memotong jumlah cadangan simpanan perbankan.

Dari narasumber lainnya bahwa kebijakan pelonggaran tersebut akan dilakukan bila tingkat pertumbuhan ekonomi turun kebasah 7.5%, dan akan menjadi priorotas operasi pasar uang dan intervensi mata uang melalui bank-bank negara.

Trend Sideway bearish.

Res         : 255.70 – 256.30 – 256.95

Sup        : 251.65 – 251.00 – 250.40

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar